Aplikasi Penyadap WhatsApp dan Cara Sadap WA Termudah

Aplikasi Penyadap WhatsApp dan Cara Sadap WA Termudah

Aplikasi Penyadap WhatsApp – Ada yang merasa curiga pasangannya selingkuh? Bagi yang merasakan hal yang sama, kami sarankan untuk melakukan penyadapan terhadap aktivitas pasangan di WhatsApp (WA). Bisa saja pasangan sering kali telepon ataupun chating dengan selingkuhannya melalui WA tanpa kita ketahui, jadi lebih baik kita sadap untuk berjaga-jaga.

Untuk menyadap WhatsApp kita bisa menggunakan beberapa aplikasi sadap WA yang banyak tersedia di Play Store. Tujuannya adalah agar kita bisa melihat history chating dan telepon pasangan, sehingga kita bisa tahu apakah pasangan selingkuh atau tidak. Bebeberapa aplikasi juga menyediakan fitur untuk melihat history foto maupun video yang dikirim melalui WA.

Pasangan mungkin akan marah apabila kita ketahuan menyadap nomor WhatsApp mereka. Namun demi hubungan yang langgeng, maka cara ini tidak jadi masalah. Yang paling penting kita bisa mengetahui secara pasti bagaimana hubungan pasangan dengan orang lain, apakah ada indikasi selingkuh atau tidak.

Apabila menyadap WhatsApp pasangan tentu sah-sah saja. Namun kami sarankan untuk tidak menyadap WhatsApp orang lain yang tidak ada hubungan dekat dengan kita, karena hal tersebut melanggar privacy. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui apa saja aplikasinya, silahkan simak informasi berikut ini.

Baca juga: aplikasi android wajib

Daftar Aplikasi Penyadap WhatsApp Terbaik

1. WhatsApp Web
Aplikasi Penyadap WhatsApp Gratis Sesuai namanya, WhatsApp Web merupakan aplikasi online berbasis Web. Untuk mengaksesnya kita harus mengunjungi halamahan https://web.whatsapp.com/. Lalu bagaimana cara sadap WA dengan situs tersebut? Untuk mengetahuinya silahkan simak dibawah ini.

Sejatinya WhatsApp web akan mengcloning akun WA yang kita hubungkan. Jadi akun WA akan berjalan bersamaan pada versi web dan aplikasi. Cara ini cukup efektif, namun kita harus terlebih dahulu login dengan akun yang akan di sadap. Adapun caranya adalah sebagai berikut

Pertama, buka terlebih dahulu WhatsApp yang akan disadap

Langkah terakhir tinggal Scan Barcode yang tertera pada WhatsApp Web dengan tab icon plus pada pojok kanan atas.
Kemudian secara otomatis kita bisa membuka semua percakapan pada nomor WA yang disadap
Cara sadap WA dengan aplikasi penyadap WhatsApp berbasis Web ini memang cukup mudah. Namun kita rawan ketahuan, karena history-nya akan tertera pada menu WhatsApp Web pada akun yang disadap. Selain itu, aplikasi WhatsApp Web juga bisa otomatis log-out apabila target log out all device dari aplikasi.

2. Whats Web
Aplikasi Sadap WA AndroidCara kerja aplikasi penyadap WhatsApp ini sama saja dengan WhatsApp Web. Bedannya kita bisa menggunakannya secara langsung melalui aplikasi ini. Selain itu, tersedi pula beberapa fitur tambahan seperti Status Saver, Whats Cleaner, dan Gallery.

Cara menyadap WhatsApp menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Kita hanya perlu memilih menu Whats Web, lalu scan barcode dengan akun WA yang akan disadap. Selanjutnya kita bisa melihat apabil ada notifikasi masuk ke akun WA yang disadap, sehingga kita bisa melihat pesan yang masuk ataupun pesan yang dikirimkan.

3. Clonapp Messenger
Cara Menyadap WA Dengan AplikasiFungsi aplikasi ini adalah untuk mengklonik akun WhatsApp pribadi ke smartphone orang lain. Cara menggunakannya juga sama dengan aplikasi diatas, karena kita harus terlebih dahulu scan barcode melalui akun WA yang akan di sadap. Itu artinya kita tidak bisa langsung menyadap, tanpa terlebih dahulu scan barcode.

WhatsApp tentu memiliki sistem keamanan canggih yang menyulitkan kita untuk menyadap secara langsung. Jadi mau tak mau kita harus terlebih dahulu mengakses WhatsApp target yang akan di sadap. Tak hanya itu, aplikasi penyadap WhatsApp ini juga dilengkapi fitur Story Saver dan Direct Chat.

4. WhatsApp Sniffer
WhatsApp SnifferDengan aplikasi ini kita bisa melihat percakan orang lain yang terhubung dengan satu Wi-Fi. Nantinya WhatsApp Sniffer akan bekerja dengan mengenskripsi keamanan P2P milik WhatsApp sehingga kita bisa menyadap WhatsApp orang disekitar kita.

Kekurangan aplikasi ini adalah tidak bisa menyadap WhatsApp dari jarak jauh. Pasalnya target harus terhubung ke satu jaringan Wi-Fi yang sama. Untuk mencobanya, silahkan mencari aplikasi ini di Google. Kami sendiri tidak menjamin aplikasi ini 100% manjur, jadi silahkan coba sendiri dan lihat hasilnya.

5. AirDroid: Remote access & File
Aplikasi Sadap WhatsApp TerbaikBagi yang mencari aplikasi penyadap WhatsApp jarak jauh, maka kalian wajib mencoba aplikasi yang satu ini. Cara menggunakannya memang cukup ribet, karena kita harus terlebih dahulu menginstal aplikasi ini ke smartphone target, lalu menyembunyikannya agar sampai tidak ketahuan.

Untuk menyumbunyikan aplikasi AirDroid bisa menggunakan fitur bawaan Samsung yang caranya bisa kalian simak pada artikel berikut “Cara menyembunyikan aplikasi di Hp Samsung“. Sedangkan untuk pengguna smartphone Non-Samsung maka bisa mencoba aplikasi bernama App Hider.

Setelah mengatur aplikasi AirDroid pada handphone target, maka selanjutnya kita tinggal mengakses WhatsApp taget. Cara mengaksesnya bisa melalui situs https://web.airdroid.com. Kemudian kita tinggal login dan bisa langsung melihat WhatsApp target dan beragam aplikasi lainnya yang ada di smartphone target.

6. Mobistealth
MobiStealth merupakan layanan berbayar. Kita harus membayar biaya bulanan apabila ingin menyadap WhatsApp orang lain dengan aplikasi ini. Meskipun berbayar, namun fitur yang ditawarkan jauh lebih lengkap dibandingkan aplikasi penyadap WhatsApp gratisan.

Pasalnya Mobistealth tidak hanya bisa digunakan untuk memonitoring WhatsApp saja, namun juga Email, Instagram, Twitter, hingga lokasi target. Selain itu, kita bisa memonitoring panggilan SMS dan telepon yang masuk ke handphone target. Nah untuk mencobanya silahkan kunjungi situs https://www.mobistealth.com/

7. Whats Web Scanner Pro
Whats Web Scanner ProAplikasi ini bisa menjadi alternatif bagi kalian yang ingin menggunakan 1 nomor WA pada dua handphone. Selain itu, kalian juga bisa menggunakannya untuk menyadap WhatsApp orang lain. Namun sebelum itu, kalian perlu scan bar code terlebih dahulu melalui aplikasi WA target.

Fitur yang tak kalah menarik dari aplikasi penyadap WhatsApp ini adalah fitur Whats Direct Chat. Dengan fitur tersebut kita bisa mengirim pesan ke orang lain tanpa perlu menyimpan nomor teleponnya terlebih dahulu. Lalu ada pula fitur Status Sever untuk menyimpan status orang lain ke Gallery.

8. Spyera
Aplikasi Penyadap WhatsApp SpyeraSama halnya dengan Mobistealth, Spyera merupakan layanan berbayar. Untuk menyadap WhatsApp menggunakan aplikasi ini kita harus membayar biaya USD$31.99 per bulan. Bagi yang tidak mempermasalahkan hal itu, maka Spyera merupakan pilihan paling tepat.

Spyera memungkinkan kita untuk menyadap sebuah smartphone, tablet, atau bahkan komputer. Nantinya kita bisa melihat WhatsApp target secara real time, sehingga bisa mengetahui pesan ataupun telepon yang masuk ke target. Selain itu, kita juga bisa melihat profil hingga seluruh kontak yang tersimpan.

Biaya berlangganan Spyera memang cukup mahal, namun sebanding dengan kemampuannya dalam menyadap semua perangkat. Bagi yang ingin mencobanya, silahkan mengunjungi situs resmi Sypera yang beralamatkan di https://spyera.com/

9. SpyFone
Aplikasi Penyadap WhatsApp BerbayarDibandingkan layanan penyadap WhatsApp lainnya, menurut kami SpyFone merupakan yang termurah. Pasalnya kita hanya perlu berlangganan sebesar USD$4.17 per bulan. Fitur yang ditawarkan juga tak kalah lengkap dari Spyera dan Mobistealth.

Nantinya SpyFone akan memberikan aplikasi khusus yang harus kita instal ke handphone target. Setelah terinstal kita bisa langsung memonitoring handphone target untuk melihat WhatsApp, telepon, gmail, sms, contact, dan file yang tersipan di smartphone target.

Bagi yang penasaran ingin mencobanya, silahkan berlangganan melalui link berikut https://spyfone.com/. Owh yah, SpyFone juga menyediakan fitur Trial sehingga kita bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berlangganan.

10. NexSpy
Cara kerja semua aplikasi penyadap WhatsApp hampir sama. Kita harus terlebih dahulu menginstal aplikasi ke smartphone target agar bisa memonitoring aktivitas target dalam menggunakan smartphone. Hal yang sama juga berlaku untuk aplikasi buatan NexSpy.

NexSpy bisa kita gunakan untuk menyadap WA pada Android, iOS, dan Komputer. Sayangnya NexSpy bukanlah aplikasi penyadap WhatsApp gratis. Kita harus berlangganan sebesar USD$39 per bulan agar bisa menikmati setiap fitut yang ditawarkan oleh https://nexspy.com/

11. All Tracker Family

Satu lagi aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk sadap WA. Namun aplikasi ini bukan murni aplikasi untuk menyadap. Pasalnya akan muncul notifikasi setiap kita mencoba mengaksesnya. Kekurangan tersebut tidak jadi masalah selama ada perjanjian antara kita dan pasangan agar kita bisa memonitoring WhatsApp yang ia miliki.

Fungsi aplikasi ini tidak hanya untuk menyadap saja, namun kita juga bisa menggunakannya sebagai location tracking untuk melihat lokasi target. Selain itu, All Tracker Family juga menyediakan fitur untuk mendengarkan pembicaraan telepon hingga mengakses kamera.

Sebenarnya masih banyak aplikasi lainnya, baik itu yang berbayar ataupun gratis. Namun yang pasti semua aplikasi penyadap WA mengharuskan kita untuk menginstal aplikasi terlebih dahulu ke smartphone target ataupun scan WhatsApp Web.

Jadi bisa dikatakan kita tidak bisa langsung menyadap nomor WA seseorang tanpa terlebih dahulu menginstal aplikasi ataupun login melalui smartphone target. Nah cukup sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi.

Baca artikel yang lain tentang:

You May Also Like

About the Author: admin